Perawatan AC Surabaya

Jumat, 24 Juni 2016
Anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa layanan kami karena teknisi kami adalah teknisi terpilih, jujur, sopan, memiliki jam terbang tinggi, berpengalaman di bidangnya dan bekerja dengan pengawasan kantor, serta siap melayani panggilan anda kapanpun selama masih di area Surabaya dan sekitarnya. Jika sudah banyak orang yang menggunakan jasa service AC Surabaya mengapa anda belum??

Jasa service ac surabaya ini adalah sebagai bentuk jawaban untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang masih kesulitan mencari jasa service ac yang murah, berpengalaman, jujur dan dapat dipercaya. Kami melayani segala bentuk kerusakan ac dari yang ringan sampai yang memiliki masalah yang sangat berat.

service ac surabaya mengutamakan kepuasan pelanggan dalam penerimaan order perbaikan dan service ac. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan service ac surabaya yang tepat waktu dan profesional serta biaya yang terjangkau.
Dalam bertugas,kami sangat berhati hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami,mengutamakan kejujuran,keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan. Kami juga memberikan garansi selama 1 bulan untuk setiap penggantian sparepart. kami menjamin pelayanan service ac Surabaya kami paling ekonomis,mudah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Untuk anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya,jangan ragu untuk menggunakan jasa layanan service ac surabaya kami.



Service AC Surabaya
melayani jasa yang diantaranya meliputi pembersihan evaporator atau indoor fancoil serta kondensor (outdoor), pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan ac secara keseluruhan. Kami juga melayani Bongkar Pasang AC baru maupun bekas.

Hubungi Kami Segera:
Telp: 082233360539-085655006324
Office :jl.Gadel Timur IV No.4 Balongsari Tandes Surabaya
Email: owner@doctoracsurabaya.com
Web: http://doctoracsuarabaya.com/

0 Komentar Untuk "Perawatan AC Surabaya"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Perawatan AC Surabaya"

Followers

Blogger templates

service ac surabaya. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Blogger templates